Jumat, 28 Mei 2010

mom, dad, I love you

I'm try so hard to makes them proud! my parents :) hey firman sipahutar&juriah pohan! lihat lah anakmu nanti tumbuh dewasa menjadi wanita sukses yang kau bangga2 kan ke semua orang.

gue punya ayah si pekerja keras! dia gapernah bilang 'cape' buat anaknya, gue gapernah sedikitpun mandang dia buruk even he's leave my mom. tapi gue sadar, dia masih tanggung jawab sama ke-4 anaknya. dia masih nguliahin ke 3 kakak gue dan nyekolahin gue. yep kakak gue ga kuliah di sembarang universitas, ke 3 kakak gue kuliah di tempat yang lumayan lah tapi dia gapernah cape, padahal kalo di gabung dari anak nyokap gue dan anak nyokap tiri gue semua anaknya ada 8! hem bayangin... you know? dia gapernah mukul anak2nya. gue pernah bikin dia nangis gara2 kelakuan gue dan gue janji gue ga akan pernah ngelakuin hal itu lagi, gue pernah di pukul sama mama karna kesalahan gue tapi ayah bilang sama mama "jangan pernah mukul anak, apa keadaan bakal lebih baik kalo kita udah nyakitin dia semua udah terjadi kan?" dan ayah meluk gue

dan gue punya mama yang hebat! dia nanggung gue dan ke 3 kakak gue dari kecil semenjak ayah dan mama cerai waktu umur gue 4tahun. dia kuat banget buat seorang wanita, dia hebat! dia gapernah nangis didepan kita anak2nya, dia hanya nangis sama Allah. dia seorang PNS. yep mama adalah seorang guru. dia orang yang disiplin banget, dia keras. dia slalu mikir masa depan. kadang gue gerah sama aturan2 dia tapi gue slalu mikir lagi dan bilang sama diri gue kalo dia ga norak, dia ga katro, dia cuma mau yang terbaik buat gue :)

iyaaa...gue adalah anak dari keluarga yang broken home. tapi mama dan ayah gue gapernah saling lempar2an dalam ngurusin anaknya, mereka masih kerja sama buat masa depan gue dan kakak2 gue. mereka ga tutup mata dan tutup hati kalo mereka tau gue sakit. mereka peduli kalo gue kenapa2. keluarga gue emang ga sempurna. tapi gue punya orang2 yang sempurna yang buat gue belajar dan berusaha untuk mendekati kesempurnaan. dan disaat gue gapai kesempurnaan gue, gue bakal bilang; mah, yah, ini untuk kalian :)

love, shasa amelia sipahutar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar