Minggu, 13 Juni 2010

Happy Birthday Fhara Nanda Zulaika!!!

hehe kemaren hari sabtu kakak2an gue ini ulang tahun, gue kak rani, indra, deka, ryan, yoga, babas cs bikin surprise party gitu kerumah dia. gue udah kongkalingkongan sama mama dan abi kak fhara. jadi jam setengah 1 an gitu kita kerumah dia. kok jam setengah 1 sha??? IYA! karna nungguin kak fhara pulang. dia kan part time di prj dapet shift malem. oke cake udah siap pas nyampe depan gang rumah kak fhara ada anak2 cowo gitu lg nongkrong main gitar. dengan ide cemerlang si jojo(temen babas) minjem gitar itu dan pas nyampe depan rumah kak fhara kita nyanyiin happy birthday pake gitar. how cuteeee~~~. makan2 dulu kan tuh foto2 segala macem akhirnya balik ke 711 menteng nganter deka, yoga, indra, ryan. karna motor mereka disitu, tapi abis itu gue sama kak rani cabut ke kemang. biasalahhh anak mudeeee hehe. goyang sampe closing. dan abis dari itu ke asaf. eh engga deng ke 711 kemang dulu mampir beli minum dan permen baru ke asaf. di asaf gue ketiduran sampe puleeesss bgt kata kak rani, nah jam 7an gue cabut ke mcd tebet buat sarapan nongkrong disitu sampe jam 10. abis itu kak rani nganter gue balik deh :) hem sayang foto2nya ada di slr kak rani. jadi buat fotonya menyusul yaaaaaaa :) babayyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar